Mengungkap Sentimen Negatif terhadap Toyota Kijang Innova Zenix di Mata Konsumen Indonesia.

Mengungkap Sentimen Negatif terhadap Toyota Kijang Innova Zenix di Mata Konsumen Indonesia.


Mobil Toyota Kijang Innova Zenix seringkali mendapat sorotan negatif di kalangan konsumen Indonesia. Selain faktor penggerak roda depan (FWD/Front Wheel Drive), desainnya yang dianggap meniru Avanza juga menjadi salah satu alasan tidak disukainya mobil ini. 



TAM (Toyota Astra Motor) dikritik karena strategi pemasarannya yang dianggap kurang tepat. Banyak yang berpendapat bahwa seharusnya model seperti Rav4 diperkenalkan terlebih dahulu, baru dilanjutkan dengan Innova, dan Avanza-Veloz sebagai produk terakhir. Netizen bahkan memberikan komentar bahwa Avanza terlihat seperti upgrade dari Calya, dengan pernyataan Avanza = Calya Pro, Veloz = Calya Promag, Innova = Calya Promag Ultra.


Perbandingan ini semakin diperparah dengan kesan subjektif pribadi yang menggambarkan Avanza dan Veloz seperti roti yang bantet dan gepeng setelah ditimpa sesuatu, sementara Innova dianggap versi yang lebih mendingan.


Untungnya, Alphard yang baru tidak menunjukkan kesamaan desain dengan Innova, sehingga tidak dapat disamakan dengan model-model sebelumnya seperti Calya. Namun, sentimen negatif terhadap Toyota Kijang Innova Zenix tetap menjadi perbincangan di kalangan konsumen Indonesia.

0 Response to "Mengungkap Sentimen Negatif terhadap Toyota Kijang Innova Zenix di Mata Konsumen Indonesia."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel