Mengapa masih ada orang yang menggunakan Windows 7 dan belum beralih ke Windows 10?

Mengapa masih ada orang yang menggunakan Windows 7 dan belum beralih ke Windows 10?.

Alasan orang masih menggunakan Windows 7. Inilah beberapa alasan menurut pandangan pribadi saya mengapa masih banyak orang yang menggunakan komputer dengan sistem oeprasi Windows 7, padahal saat ini sudah ada sistem operasi terbaru yaitu Windows 10. Ini hanyal opini saya saja, jadi kalo anda kurang setuju mohon di tambahkan di kolom komentar...:)

Alasan Masih Menggunakan Windows 7.


  1. Adanya keraguan kalau Windows 10 tidak aman atau sering crash/BSOD. Memang pada awal rilisnya Windows10 dilaporkan kurang stabil, tapi sekarang Windows10 sudah sangat bagus. 
  2. “Windows 7 lebih kenceng" Ini anggapan kebanyakan orang yang masih menggunakan Windows 7 sebagai sistem operasi di komputernya. Ya, setidaknya cukup memberi pengaruh besar kepada orang yang awam untuk tidak update ke Windows 10. Padahal, dari segi keamanan atau security, Sistem Operasi Windows7 boleh dibilang OS yg sudah jadul alias lawas. Dengan berbagai risiko keamanan. 
  3. Malas melakukan update. Tidak dimungkiri, update atau bahkan instal ulang Windows perlu waktu yang lumayan lama (tergantung pada spesifikasi komputernya), Apalagi kita banyak pekerjaan yang lain. Belum lagi kalau melakukan clean install, membutuhkan waktu backup data dan instal program, 
  4. Perlu adaptasi terhadap Interface baru Windows 10. Tampilan Windows10 yang agak sedikit berbeda dari Windows 7 (start menu, control panel, tampilan explorer yg sedikit beda, dll) terkadang membuat orang perlu adaptasi supaya terbiasa dalam menggunakan komputernya. 
  5. Masih sayang program lama. Kemungkinan memang ada beberapa aplikasi jadul yg tidak sepenuhnya kompatibel dengan Windows 10. Terutama program-program usang apalagi bajakan yang masih dicintai pengguna Windows 7. Peace

1 Response to "Mengapa masih ada orang yang menggunakan Windows 7 dan belum beralih ke Windows 10?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel