Cara Menukarkan Poin BonsTri Menjadi Kuota Internet Gratis Langsung Dari HP.

Cara Menukarkan Poin BonsTri Menjadi Kuota Internet Gratis Langsung Dari HP.

Tukar Poin BonsTri. Jika anda saat ini adalah pecinta kuota dan data dari produk operator seluler Tri, maka anda akan senang mendengar kabar ini. Setiap kali anda melakukan isi ulang pada Nomor Tri, maka anda akan mendapatkan bonus yang langsung diberikan pada akun Nomor Tri anda. Bonus ini akan terakumulasi terus seiring dengan seringnya anda mengisi ulang pulsa. Untuk melihat berapa bonus Tri atau BonsTri yang anda miliki, ponsel anda harus sudah terinstal aplikasi Bima Plus. Aplikasi ini dapat di download dari Google Playstore bagi anda pengguna ponsel Android.

Setiap kali anda melakukan isi ulang dengan jumlah minimal Rp 5.000,- atau lebih, anda akan mendapatkan kejutan, berupa poin bonus Tri, dan poin BonsTri yang saat sudah anda dapatkan dapat ditukarkan dengan berbagai macam voucer maupun hadiah menarik lainya. Salah satunya adalah kuota data internet.

Untuk menukarkn Poin bonus Tri anda harus menggunakan aplikasi Android berupa Bima+. Karena saat ini BonsTri tidak dapat dilayani melalui browser yang terdapat di perangkat laptop atau PC. Saat anda mengakses halaman BonsTri di web browser laptop, anda akan mendapatkan peringatan Maaf, untuk sementara www.bonstri.co.id hanya adapat diakses melalui smartphone.

bonstri versi web
bonstri versi web

Poin BonsTri dapat ditukarkan dengan semua jenis voucer merchant yang sudah bekerja sama dengan Tri. Voucer tersebut meliputi Hotel dan Travel, Service, Games, Food & Beverages, Shopping & Lifestyle, Entertainment, dan yang terakhir adalah Produk Tri yang akan kita bahas dalam artikel ini. Silahkan anda perhatikan baik-baik panduan ini untuk menukarkan poin BonsTri menjadi kuota data internet.

Cara Menukar Poin BonsTri Dengan Kuota Data Internet.

  1. Pastikan smartphone Android anda sudah terintal aplikasi Bima+
  2. Setelah berhasil terinstal, jalankan aplikasi Bima+
  3. Pada halaman utama Bima Plus, anda akan melihat berapa banyak Poin BonsTri yang sudah anda dapatkan.
    Layar Utama Bima Plus
    Layar Utama Bima Plus
  4. Jika anda merasa poin BonsTrii sudah mencukupi, silahkan tap pada menu BonsTri.
  5. Pada layar berikutnya, siilahkan Tap Tukar Poin.
  6. Berikutnya anda akan dibawa ke halaman utama Bonus Tri Home. Pada halaman ini anda akan melihat status peringkatmu. Dari classic, Super, Master dan Legend.
    Layar BonsTri Home
    Layar BonsTri Home
  7. Sekarang tap bagian Tukar Point untuk mulai menukarkan poin anda.
  8. Lalu tap semua Voucher. Disana anda akan melihat berbagai macam voucer yang tersedia. Silahkan pilih voucher paling bawah yaitu Product Tri.
  9. Tahap selanjutnya, scroll ke bawah pada halaman yang muncul. Kmeudian pilihlah kuota Internet yang sesuai dengan kebutuhan anda. Tentunya anda juga melihat berapa banyak poin BonsTri yang anda miliki. 
  10. Langkah terakhir silahkan tukarkan poin tersebut.
  11. Pada jendela konfirmasi penukaran pilih Tukar Poin
  12. Tunggu beberapa saat untuk mendapatkan pemberitahuan lewat SMS yang berisi bahwa penukaran poin berhasil

Video Guide


0 Response to "Cara Menukarkan Poin BonsTri Menjadi Kuota Internet Gratis Langsung Dari HP."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel