Cara Membuat Poster On Line Postermywall

Cara membuat poster dengan postermywall.


Saat anda hendak menyelenggarakan sebuah event atau mungkin acara tertentu, baik di kantor, di kampus,di sekolah atau di organisasi tertentu. pasti anda membutuhkan media untuk mengumumkan event tersebut ke khalayak ramai. agar audience atau penonton dari acara tersebut banyak, maka anda pastinya memerlukan media promosi. salah satu cara yang dapat anda lakukan adalah dengan membuat sebuah poster tentang event acara tersebut.
Dalam membuat poster terdapat macam cara, poster dapat dibuat dengan menggunakan bantuan program desain grafis, contohnya menggunakan program Coreldraw, Photoshop, Adobe Ilustrator dan lainya. tetapi yang menjadi kendala, tidak semua orang dapat menguasai program - program tadi, sehingga sebagian orang akan menjadi sangat keberataan saat mendapat tugas untuk mendesain poster ini.

Cara Membuat Poster On Line Postermywall


Untuk mengatasi kegalauan maslah diatas, di dalam artikel posting saya ini akan saya sampaikan tentang Cara mudah membuat poster dengan cepat menggunakan postermywall. Untuk memulai membuat psoter menggunakan postermywall, ini adalah caranya ;

  1. Buka situsnya. klik di sini.
  2. Setelah masuk halaman postermywal klik tombol Create your poster now!
    membuat poster dengan postermywall
    halaman depan postermywall
  3. Tunggu halaman postermywall sedang loading
    membuat poster dengan postermywall
    Proses loading halaman postermywall
  4. Setelah itu muncul kotak "create new poster". ada beberapa pilihan yang dapat anda gunakan untuk membuat desain poster disini. tetapi jika anda tidak bersedia memilih pilihan yang disedikan tersebut, anda dapat menggunakan search bar "search for poster templates to get started". cari kategori yang diinginkan lalu enter. disana tersedia pilihan template untuk poster yang banyak sekali, silahkan anda pilih pilih template mana yang dapat anda gunakan untuk poster.
    membuat poster dengan postermywall
    Macam-macam template postermywall
  5. Setelah anda ketemu tempalte yang cocok untuk poster anda, klik lah tempalte tersebut. maka halaman akan proses loading lagi. setelah terbuka anda dapat melakukan utak atik desain poster. di dalam tempalte tersebut anda bebas mengurangi atau menambahkan elemen elemen yang ada dengan cara : klik objek atau elemen yang tidak perlu dipakai pada poster, lalu pilih tombol remove di jendela sebelah kanan. pengaturan jenis dan ukuran font juga diizinkan disini. serta pengaturan untuk membuat objek transparansi juga disediakan pada postermywal .
    1. membuat poster dengan postermywall
  6. Setelah selesai proses editing anda dapat langsung download hasilnya, dan anda simpan pada local komputer.
    membuat poster dengan postermywall
    halaman editing postermywall
  7. Perlu diingat, bahwa untuk versi free, kualitas gambar poster yang anda download tadi adalah dalam bentuk Basic quality download. jika anda meninginkan poster tersebut dalam format photo quality maka anda harus merogoh dana sebesar $2,99. sedangkan untuk Poster quality anda diminta menyediakan $7,99
    membuat poster dengan postermywall
    Opsi yang muncul saat download, free, atau $2,99 atau $7,99

Demikian artikel tentang Cara mudah membuat poster dengan cepat menggunakan postermywall, selamat mencoba semoga bermanfaat.


0 Response to "Cara Membuat Poster On Line Postermywall"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel